Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 09 Januari 2011

Razia Terorisme



Jakarta-Berbagai upaya dilakukan pihak Kepolisian untuk mengantisipasi masuknya jaringan terorisme, maka dari itu  Polres Jakarta Pusat  akan menggelar razia KTP dan menelusuri setiap penumpang bis Dn metro mini. Tujuannya untuk mempersempit gerakan terorisme di Jakarta.

Akibat razia kendaraan ini, membuat arus lalu lintas menjadi padat merayap. “wah jalan jadi macet yah ,jadi bisa telat ke kantor nih mas,seharusnya razia ini tidak merugikan pengendara lainnya juga”. Ujar Resy (29) Warga jalan sunter bisma. Akibat kegiatan razia ini, arus lalu lintas pun tersendat dan macet.

Penumpang diminta menunjukkan KTP atau identas lainnya dan memeriksa tiap detail barang bawaannya. Hasilnya, penumpang tidak ada yang membawa barang mencurigakan, senjata tajam atau narkotika.
Salah satu penumpang metro mini Pak Sudarsono. ”saya lupa bawa KTP saya,saya buru-buru pengen beli obat ke Apotik”. Ujar pria separuh baya itu, akibatnya pak sudarsono digiring ke polres untuk tindak lebih lanjut lagi dan menjalani pemeriksaan. (agr)


Berita Terkait