Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 09 Januari 2011

Pemain Bidikan Naturalisasi Indonesia



PSSI masih  mengincar pemain Naturalisasi lainnya untuk memperkuat Tim Nas Indonesia. Terdapat beberapa nama yang menjadi bidikan saat ini.

Saat ini pemain naturalisasi yang ada di Tim Nas Indonesia adalah Christian Gonzales ( El Loco ). Pemain yang berdarah Uruguay tersebut sangat berperan penting dengan prestasi Indonesia saat ini. Oleh karena itu PSSI masih mengincar sebuah nama untuk di Naturalisasikan.

“Beberapa nama telah di pegang oleh PSSI untuk dinaturalisasikan namun tidak bisa semua disebutkan” ujar Pak Asep selaku media officer PSSI.

“Namun yang jelas oleh BTN (Badan Tim Nasional) telah di ajukan ke Imigrasian dan departemen yang terkait adalah Jhony Van Beukering dan  Sergio Van Dijk.” Tambah Pak Asep

Selain nama kedua tersebut nama Kim Kurniawan asal Jerman kini telah menjadi bagian Warga Nega Indonesia dan dia adalah pemain Naturalisasi pertama di Indonesia. Nama-nama bidikan lain oleh PSSI adalah Tobias Waisapy, Raphael Guillermo Eduardo Maitomo, Jeffry de Vischer, dan Alessandro Trabucco.

Pemain-pemain tersebutlah yang nantinya akan masuk rencana oleh PSSI dan BTN untuk memperkuat tim garuda nantinya. (yir)





Berita Terkait